Yusuf Hilman Terpilih Sebagai Ketua OSIS Masa Jihad 2018/2019

Jum’at, 30 Mei 2018 dilaksanakan pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Nahdlatul Ulama yang baru sekaligus mengakhiri kepengurusan OSISĀ  sebelumnya yang diketua oleh Muhammad Yusuf, dari jurusan Multimedia. Kegiatan pemilihan ketua OSIS yang berlangsung sederhana itu dibuka oleh Kepala SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan Mudawamatun Nadziroh, MM.

Sebanyak 5 kandidat bertarung dalam pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan secara demokratis tersebut, diantaranya Nadhira Rizqana Salsabila (X-Multimedia), Lailatul Qadriyah (XI-Multimedia), Muhammad Aufa Faqih (XI-Teknik Pengelasan), Yudha Pratama (X-Multimedia), dan Muhammad Yusuf Hilman (X-Teknik Pengelasan).

Dalam pemilihan tersebut, Muhammad Yusuf Hilman mendapat perolehan suara terbanyak, disusul oleh Lailatul Qadriyah yang bersaing ketat dengan Muhammad Aufa Faqih. Sementara Yudha Pratama dan Nadhira berada diurutan berikutnya. Berdasarkan total perolehan suara, Muhammad Yusuf Hilman kemudian dilantik sebagai Ketua OSIS yang baru masa jihad 2018/2019.

 

SMK NU BalikpapanĀ merupakan salah satu sekolah berbasis Pondok Pesantren (Islamic Boarding School) yang berada di komplek Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien Jl. Letjend S. Parman No. 47 RT. 22 Kelurahan Sumber Rejo Kawasan Gn. Guntur, Kecamatan Balikpapan Tengah. Telp. 0542-733422.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaksanaan UAS Genap 2017/2018 di Bulan Ramadlan Berjalan Sesuai Jadwal

Sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, pelaksanaan Ujian Akhir Semester ...

Hubungi via WA