Foto: Pelaksanaan UNBK hari ke-4 sesi pertama. (setelah selesai)

SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan Selesai Melaksanakan UNBK

SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2017/2018 yang berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 2 April sampai 5 April sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh pemerintah bagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pelaksanaan UNBK dibagi menjadi 2 sesi, dan berjalan dengan lancar mulai dari awal sampai akhir. Sebelum pelaksanakan UNBK utama, simulasi demi simulasi telah dilalui, mulai dari Simulasi 1, Simulasi 2 dan Simulasi 3 atau Gladi Bersih. Hal itu sebagai bagian dari persiapan secara teknis maupun mental bagi peserta ujian.

Pelaksanakan UNBK di SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan telah berlangsung sejak tahun pelajaran 2016/2017, sehingga sudah 2 kali melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

SMK NU Balikpapan merupakan salah satu sekolah berbasis Pondok Pesantren (Islamic Boarding School) yang berada di komplek Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien Jl. Letjend S. Parman No. 47 RT. 22 Kelurahan Sumber Rejo Kawasan Gn. Guntur, Kecamatan Balikpapan Tengah. Telp. 0542-733422.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaksanaan UAS Genap 2017/2018 di Bulan Ramadlan Berjalan Sesuai Jadwal

Sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, pelaksanaan Ujian Akhir Semester ...

Hubungi via WA