Siswa-siswi SMK NU Balikpapan bersama Wali Kota Balikpapan Bpk. Rizal Effendi dan para anggota PIK-R Balikpapan lainnya.

Siswa SMK NU Ikuti Peringatan Hari Keluarga Nasional XXIV

Siswa-siswi SMK Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam organisasi PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling-Remaja) SNUBA mengikuti kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional XXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Timur pada 1 Agustus 2017 di Balikpapan Sport and Convention Center.

Bersama anggota-anggota PIK-R dari berbagai sekolah lainnya, siswa-siswi SMK Nahdlatul Ulama sangat antusias mengikuti kegiatan yang dihadiri oleh berbagai tokoh Kota Balikpapan termasuk, salah satunya Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Diantara yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah Muhammad Yusuf, Hamid, Rika Wahyuni dan Ilmiatur Rosyidah, didampingi oleh pembina PIR-R SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan Ir. Normufidah Khairiani.

SMK NU Balikpapan merupakan salah satu sekolah berbasis Pondok Pesantren (Islamic Boarding School) yang berada di komplek Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien Jl. Letjend S. Parman No. 47 RT. 22 Kelurahan Sumber Rejo Kawasan Gn. Guntur, Kecamatan Balikpapan Tengah. Telp. 0542-733422.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan Ikuti Kegiatan Pembaharuan Data Takola

Perwakilan SMK Nahdlatul Ulama Balikpapan mengikuti kegiatan pembaharuan Data Takola ...