Disdik Balikpapan Kampanye Hastag #WeLoveBalikpapan

Melalui situsnya, Dinas Pendidikan Kota Balikpapan mengkampanyekan hastaq #WeLove Balikpapan sebagai upaya memberikan dukungan untuk Kota Balikpapan dalam memperoleh gelar “The World Most Loveable City”.

Kampanye We Love Cities kembali dimulai! Balikpapan kembali akan bersaing untuk merebut gelar ‘The World Most Loveable City’. Kali ini Balikpapan akan bersaing dengan 49 kota lain di dunia dari 20 negara yang kali ini berpartisipasi dalam We Love Cities 2018. Berikan dukungan untuk kota Balikpapan dengan memberikan ‘VOTE’ dan saranmu untuk perbaikan kota di laman website www.welovecities.org/balikpapan dan melalui media sosial (Twitter, Instagram) dengan mengunggah foto atau video tentang kota Balikpapan dan mention tagar unik kota #WeLoveBalikpapan

Periode kampanye We Love Cities hanya berlangsung mulai 7 Mei hingga 30 Juni 2018.
_
Info kampanye We Love Cities dan One Planet City Challenge, Please Visit www.welovecities.org dan www.panda.org/oneplanetcitychallenge.
Instagram: @welovebalikpapan_
Twitter: @welovebppn
Facebook: We Love Balikpapan

#welovecities #ThePandaMadeMeDoIt #TogetherPossible #WeLoveBalikpapan

disdik.balikpapan.go.id

SMK NU Balikpapan merupakan salah satu sekolah berbasis Pondok Pesantren (Islamic Boarding School) yang berada di komplek Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqien Jl. Letjend S. Parman No. 47 RT. 22 Kelurahan Sumber Rejo Kawasan Gn. Guntur, Kecamatan Balikpapan Tengah. Telp. 0542-733422.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

4 Aspek Harus Jadi Pedoman Guru NU

Untuk menjadi guru Nahdlatul Ulama (NU) yang baik, setidaknya ada ...